Harga Lenovo S660 Berspesifikasi Quad Core Ram 1GB

Lenovo terus mengeluarkan satu persatu gadgetnya di Indonesia setelah kemari kami mengulas Lenovo S939, kali ini tipe terbaru mereka adalah Lenovo S660. Handphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi ini siap menjadi salah satu gadget terbaik untuk kelas menengah di Indonesia, ingin tahu seperti apa ulasan lengkap Lenovo S660, silahkan simak informasi yang kami sampaikan kali ini.

Lenovo S660 merupakan salah satu ponsel Quad Core terbari dari Lenovo. Berbeda dengan Lenovo S920 dan Lenovo P780, handphone ini sudah menggunakan Chipset Quad Core terbaru yang mampu tampil lebih optimal dibandingkan pendahulunya yang masih menggunakan CPU Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz.

Tak hanya CPU Quad Core yang diusung Lenovo S660, ponsel ini juga sudah di lengkapi beragam fitur andalan yang mampu memanjakan penggunanya. Hadir di kelas menengah sudah pasti Harga Lenovo S660 akan dibandrol cukup mahal. Harga memang bukan menjadi masalah yang berarti bagi anda yang mencari sebuah ponsel berkelas dengan spesifikasi tinggi.

Harga Lenovo S660 dibandrol dengan harga di bawah 3 Juta Rupiah, tentu ponsel ini akan menjadi pesaing sengit bagi rekan sevendornya speerti Lenovo S920, Lenovo S820 dan Lenovo P780. Lenovo tentu tak ingin pangsa pasar ponsel mereka yang lain turun karena kehadiran Lenovo S660.

Untuk menghindari persaingan antara satu tipe dengan tipe yang lain, Perusahaan asal China tersebut sudah memberikan sentuhan yang berbeda kepada ponsel ini agar tak menganggu tipe lain. Beragam kelebihan dan kekurangan Lenovo S660, di buat berbeda dengan tipe-tipe sebelumnya. Bagi anda yang ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan dari Lenovo S660, silahkan anda simak terlebih dahulu review yang kami sajikan pada ulasan Spesifikasi Dan Harga Lenovo S660 di bawah ini.

Harga Lenovo S660 terbilang cukup mahal, di bandrol dengan harga Rp.2,699,000. Dengan spesifikasi Quad Core dan Ram 1GB memang tak lebih baik dari Lenovo S920, maupun Lenovo P780, akan tetapi bentuk desain yang sangat premium bisa menjadi alasan bagi anda untuk membeli Lenovo S660 tersebut.

Ingin tau spesifikasi lengkap ponsel ini? Kunjungi situs resminya pada Spesifikasi Lenovo S660
Title : Harga Lenovo S660 Berspesifikasi Quad Core Ram 1GB
Description : Lenovo terus mengeluarkan satu persatu gadgetnya di Indonesia setelah kemari kami mengulas Lenovo S939, kali ini tipe terbaru mereka adalah...